Rabu, 28 November 2012

Salam Semuanya dan Salam Kenal,,,

Bekerja online di rumah, di kantor dan di mana saja telah menjadi trend yang diminati para pencari kerja yang terus bertambah setiap tahunnya. Kerja online ini sangat diminati karena biaya operasional yang rendah tapi memberikan penghasilan yang luar biasa bahkan melebihi gaji bulanan kita sebagai pegawai kantoran.
Saya akan memberikan informasi kerja sampingan atau juga bisa dikatakan kerja part time (paruh waktu) buat siapa saja yang membutuhkan pekerjaan. Sulitnya mencari pekerjaan bukanlah berarti kita tidak bisa menghasilkan uang, bukan ?. Pekerjaan ini ditawarkan bukan hanya untuk para pencari kerja saja. Pekerjaan ini juga bisa dikerjakan oleh semua orang tanpa memandang status, walaupun dia berprofesi sebagai seorang Dokter, Guru, Pegawai Kantoran dll.  Karena pekerjaan ini bisa dikerjakan dimana saja yang penting ada komputer / laptop yang terkoneksi dengan internet dan bisa juga dikerjakan di warnet. Kalau mau ngirit juga bisa nebeng komputer kantor, komputer teman atau juga komputer saudara yang ada koneksi internetnya, yaaaa. He he he
Saatnya kita kembali ke topik utama....
Saatnya anda memperoleh penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah dan anda bisa kerja santai sambil ngopi dan bahkan banyak waktu luang untuk anda dan keluarga. Karena kerja di Excenza hanya copy paste iklan ke beberapa situs yang tersedia di member area dan juga disediakan software pendukung agar tugas bisa diselesaikan dengan cepat. Anda disini dibayar untuk mengerjakan tugas tanpa harus menjual, tanpa harus merekrut orang dan tidak peduli apakah iklan yang diposting di iklan baris dibaca orang atau tidak, anda tetap di gaji berdasarkan seberapa banyak anda menyelesaikan tugas.
Disini excenza menawarkan anda sebagai Freelancer atau pekerja lepas dengan mengerjakan tugas yang diberikan oleh excenza berupa materi iklan yang akan diposting ke situs iklan baris, yahoogroups, dan googlegroups. Setelah kita selesai memposting iklan ke situs yang ditentukan maka kita akan mengirimkan laporan tugas kita ke excenza. Lalu excenza membayar hasil kerja kita dan komisi yang dibayarkan berkisar antara Rp. 25 ribu – Rp Rp 90 ribu per tugas, komisi affiliasi antara Rp. 30 ribu – Rp. 120 ribu dan  ada bonus tambahan tugas, bonus prestasi, bonus langsung.
Excenza menyediakan beberapa posisi pekerjaan yang mempunyai benefit yang berbeda – beda, yaitu Reseller, Trainee, Marketing dan Supervisor. Posisi yang berbeda –beda ini mempunyai benefit yang berbeda - beda juga.
Jobs description :
  • Memposting atau Cuma copy paste materi iklan di situs iklan baris, yahoogroups, dan googlegroups
  • Setiap bulan ada minimal 2 – 8 tugas reguler yang diberikan sesuai posisi anda
  • Ada tugas tambahan yang tidak terbatas yang akan menambah income anda
  • Materi iklan dan situs – situs untuk memposting iklan telah disediakan
  • Mengirimkan laporan tugas yang telah diselesaikan ke excenza melalui email
  • Tunggu sampai tugas tersebut di approve lalu Excenza akan membayar tugas yang diselesaikan
  • Yang terakhirdi tunggu adalah Excenza akan mengakumulasi komisi tugas yang diselesaikan ke rekening kita. Hm Hm Hm
Serukan ?
Bagi teman – teman jangan ragu untuk bergabung ke Excenza karena Excenza bukan Scam dan terbukti membayar. Ayo buruan daftar melalui link affiliasi saya http://www.excenza.com/?id=meira02. Dimohonkan kepada teman – teman yang ingin bergabung melalui link affiliasi saya yaaaa. 
Dan saya sangat berterima kasih kepada teman – teman yang mendaftar melalui link affiliasi saya http://www.excenza.com/?id=meira02. Saya doai teman – teman sukses selalu dan Allah SWT membalas semua kebaikan teman – teman sekalian. Amin...
Cara daftar :
  • Klik link http://www.excenza.com/?id=meira02
  • Klik DAFTAR lalu Isikan data – data kamu di FORM PENDAFTARAN
  • Pilih LEVEL POSISI yang kamu inginkan
  • Klik ORDER
  • Excenza akan mengkonfirmasikan pembayaran sesuai posisi ke email kita
  • Transfer Uang Registrasi ke Bank yang di minta oleh Excenza melalui email kita
  • Setelah transfer jangan lupa untuk konfirmasikan data dan pembayaran ke Excenza agar Excenza mengaktivasikan akun kita.
Yang mau bergabung jangan lupa klik link http://www.excenza.com/?id=meira02
Terima kasih atas kunjungan teman – teman ke Blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar